Bagaimana cara posting otomatis di WordPress?

Sangat sedikit orang yang tahu tentang kekuatan luar biasa otomatisasi dalam WordPress blog. Blog adalah alat yang luar biasa untuk memasarkan bisnis Anda di internet. Selain itu, semakin banyak orang yang memanfaatkan kekuatan blog untuk membangun bisnis internet. Anda dapat menulis WordPress blog posting sebelumnya dan mengotomatisasi mereka untuk rilis pada tanggal atau waktu tertentu.

Jika Anda baru mengenal blog, anda mungkin cukup akrab dengan tugas yang tidak menyenangkan untuk membangun kehadiran anda secara online.  Ada jumlah persaingan yang luar biasa, penjualan dan konversi responden email otomatis.  Sebagai akibatnya, anda semakin penting untuk belajar meningkatkan efektifitas anda secara online.

Untuk benar-benar berhasil online, Anda  perlu belajar bagaimana meningkatkan efisiensi Anda yang didasarkan pada kemampuan Anda untuk bekerja lebih cepat dan lebih cerdas. Tinjauan singkat ini akan membantu Anda memahami cara menggunakan alat sederhana dalam “platform blogging”  untuk mengotomatisasi pengiriman blog dan meningkatkan tingkat keberhasilan dengan blogging.

Untuk memulai, Anda harus membuat konten awal dan memulai proses pembuatan posting di WordPress. Penting bahwa Anda mengatur jadwal untuk kiriman blog Anda. Dengan jadwal ditangan Anda , Anda dapat menjaga kemudian melanjutkan untuk menyelesaikan proses penerbitan blog Anda.

Setelah Anda selesai menulis postingan pada blog Anda, jangan terlalu cepat untuk menekan tombol “publikasikan”. Perhatikan di sisi kanan dari dashboard WordPress Anda, dan Anda akan melihat sebuah kotak berlabel “Posting Timestamp”. (Anda mungkin perlu untuk mengklik ikon + untuk memperluas kotak jika sudah tidak bisa diakses.)

  1. Pertama, periksa kotak centang yang berlabel “Edit timestamp” di bagian atas kotak. Selanjutnya, tentukan tanggal dan waktu (jam harus dalam format 24 jam) bahwa Anda ingin blog Anda diposting. Akhirnya, klik “Publish/terbitkan”.
  2. Posting blog Anda tidak akan dapat diakses sampai waktu yang Anda tentukan tercapai. Untuk memastikan bahwa Anda menjadwalkan pos dengan benar, buka Dashboard WordPress Anda, dan lihatlah aktivitas terakhir Anda. Sekarang Anda harus memiliki sebuah bagian yang berjudul “Scheduled Entries” atau daftar yang dijadwalkan yang meliputi posting blog baru Anda.

Dengan langkah ini sederhana, Anda dapat meningkatkan keberhasilan blog Anda dan meningkatkan penjualan Anda, konversi dan tingkat lalu lintas ke situs web Anda. Blogging adalah alat yang sangat kuat jika digunakan dengan benar. Di internet marketing, kesuksesan sejati terjadi ketika Anda belajar bagaimana untuk mengotomatisasi berbagai proses manual yang menghalangi banyak orang.